Minggu, 05 Agustus 2018

Samsung Kembali Bocorkan Tampilan Galaxy Note 9



Sibray - Samsung kembali memberikan bocoran terbaru ponsel teranyarnya, Galaxy Note 9 ke media massa. Kali ini, Samsung mempublikasikan pengumuman preorder untuk ponsel tersebut.

Namun, halaman preorder tersebut belum menjelaskan dengan jelas spesifikasi ponsel yang dijual. Vendor asal Korea Selatan ini hanya menuliskan, 'Sambutlah kekuatan super,".

Mereka mengundang para konsumen untuk menjadi yang pertama merasakannya. Dilansir dari The Verge, halaman ini masih ada saat leaker Evan Blass melihatnya.

Sayangnya, sekarang halaman tersebut sudah tidak ada. Raksasa teknologi ini memiliki kebiasaan membocorkan peluncuran produknya sendiri lebih awal dan kali ini tidak berbeda.

Halaman praorder tampaknya menjadi bagian dari newsletter yang dikirim oleh Samsung kepada pelanggan di Selandia Baru.

Jika pengguna mengklik tombol pre-order, itu mengarahkan ke halaman kesalahan, karena Preorder Note 9 kemungkinan masih beberapa minggu lagi.
Lihat juga: Saham Apple Meroket, Tembus Rp14,5 Kuadriliun
Namun, foto yang beredar menegaskan dugaan bocoran ponsel ini sebelumnya, yakni jack headphone, port USB-C, kamera belakang ganda dan sensor sidik jari belakang.

Baru seminggu yang lalu, Samsung membocorkan produk Galaxy Watch baru di situs webnya. Meskipun muncul secara tidak sengaja, karena Samsung menarik daftar itu setelah sejumlah media melaporkannya.

Hal tersebut bukan kali pertama terjadi pada Samsung,. Pada Februari lalu, Samsung Galaxy S9 bocor keluar sehari sebelum acara peluncuran.

Samsung bukan satu-satunya perusahaan yang cenderung terlalu bersemangat untuk mempromosikan produknya sendiri yang menyebabkan kebocoran. Apple pernah mengumumkan iPhone 7 di Twitter hanya sebagai kunci untuk acara dimulai, termasuk informasi preorder.