Kamis, 13 September 2018

Jokowi Restui 'Goviet'(Ojek Online) Mengaspal di Vietnam

Jokowi Restui 'Goviet'(Ojek Online) Mengaspal di Vietnam


Sibray - Presiden Joko Widodo bersama dengan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara hari ini menghadiri peresmian Goviet, layanan ride-hailing Gojek yang diadopsi di Vietnam.

Rabu (12/9) sore, Rudiantara mengunggah cuitan lengkap dengan foto di akun Twitter pribadinya. Dalam cuitannya tampak ia dan Presiden Jokowi menghadiri peresmian Goviet di Hanoi, Vietnam pada Rabu (12/9).

@rudiantara_id
Teman2, bersama Bapak Presiden @jokowi di Hanoi, Vietnam, saya merasa bangga tadi bisa menyaksikan peresmian beroperasinya Go-Viet, layanan yg didukung oleh Go-Jek Indonesia di kota ini.

Rudiantara juga mengunggah beberapa cuitan soal bagaimana Indonesia sudah dapat bersaing dengan negara-negara lain dalam hal teknologi. Ia juga berharap perusahaan-perusahaan teknologi lainnya juga bakal menyusul langkah Gojek untuk membentangkan sayap ke skala regional dan internasional.

Pada awal bulan lalu, Gojek sudah resmi mengaspal di Vietnam dengan nama Goviet. Layanan tersebut dikabarkan beroperasi di 12 distrik sekitar Ho Chi Minh City.

Di awal peluncurannya, layanan Goviet baru sebatas layanan antar motor. Menurut perwakilan Goviet, platformnya akan segera meluncurkan layanan mobil dan segera memperluas operasionalnya ke kota-kota lain di Vietnam pada bulan ini.